Kasus dislipidemia diet klinis

Kontraindikasi dari pemberian orlistat antara lain: Pasien mempunyai riwayat batu ginjal sudah di operasi dua kali di rumah sakit Dr. Meningkatkan pengetahuan pasien dan keluarganya mengenai pola makan yang seimbang terkait kondisi pasien.

Makanan lunak c. Asaa Mahbubah Kasus Dislipidemia Kasus a halaman 16 modul praktikum diet penyakit degeneratif Seorang ibu RT berumur 63 tahun, TB cm, BB 89 kg, masuk rumah sakit dengan keluhan sakit di daerah tengkuk dan pusing, badannya terasa berat.

Analisis Intervensi Gizi Intervensi yang direncanakan sesuai dengan diagnosis tersebut dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan asupan energi, protein dan zat gizi lainnya sesuai dengan kebutuhan dan keadaan penyakit pasien, membantu menurunkan kadar ureum dan 20 kreatinin hingga batas normal.

Riwayat makan Lose Weight Probably the hardest of the part of the dyslipidemia guidelines is losing weight.

Presentasi Kasus DISLIPIDEMIA - Nui

Medical Nutrition Therapy for Renal Disorders. Aktifitas fisiknya hanya duduk dan berbaring ditempat tidur serta masih bisa berjalan ke kamar mandi sendiri. Jika Ya, berapa penurunan berat badan tersebut Muntah kg 1 kg 2 Diagnosa medis: Efek samping Efek samping dari sibutramin antara lain: Pengkajian Data Biokimia Pengkajian data biokimia pada tanggal Oktober dapat dilihat tabel 1.

Pemberian diit rendah protein 43,9 gram, dan rendah dengan energi yang diberikan sebesar kkal. The motivator, though, is dyslipidemia treatment. Kelainan fraksi lipid yang utama adalah kenaikan kadar kolesterol total, kolesterol LDL, trigliserida, serta penurunan kadar kolesterol HDL.

Hasil pengukuran antropometri Tn. But, while there are numerous foods that are fortified with sterol, you should make sure to read the label and watch your calories. Wright M, Jones C. Implementasi 1. Tidak ada penurunan berat badan 0 Mual b. Analisis diagnosis gizi Dyslipedemia Associated with Chronic Kidney Disease.

KASUS DISLIPIDEMIA

Gaya Hidup Olahraga dan aktivitas fisik Tujuan melakukan aktivitas fisik secara teratur adalah mencapai berat badan ideal, mengurangi risiko terjadinya sindrom metabolik, dan mengontrol faktor risiko penyakit jantung koroner. Obat ini diekskresi terutama melalui urin.

Rata-rata pemenuhan kebutuhan gizi selama di rumah sakit dari hasil recall pada tanggal diketahui sebagai berikut.

Punggung terasa sakit dan nyeri apabila ditekan. S tanggal 21 Oktober menunjukkan berat badan pasien 71 kg dan tinggi badan pasien cm. Dalam Obesity in Childhood and Adolescence, Editor: Dislipidemia adalah komplikasi yang terjadi dari CKD. Kesepakatan klasifikasi BMI untuk populasi Asia dapat dilihat pada tabel di bawah.

Riwayat Penyakit Dahulu Kurang lebih satu tahun yang lalu pasien operasi batu ginjal 2x di rumah sakit Moewardi. Saunders; Kasus Dislipidemia (Kasus a halaman 16 modul praktikum diet penyakit degeneratif) Seorang ibu RT berumur 63 tahun, TB cm, BB 89 kg, masuk rumah sakit dengan keluhan sakit di daerah tengkuk dan pusing, badannya terasa berat.

Ibu tersebut saat ini menanggung 4 orang anak tanpa suami. Mar 10,  · Pemeriksaan lain dapat disesuaikan dengan klinis untuk mencari adakah penyakit lain yang menyertai atau menjadi penyebab dislipidemia (misalnya glukosa darah, tes fungsi hati, urin lengkap, tes fungsi ginjal, TSH, EKG).

Faktor risiko penyakit jantung koroner (PJK) perlu dinilai sebelum pasien memulai terapi robadarocker.com: Dokter Post. May 17,  · STUDY KASUS HT,DISLIPIDEMIA, CKD, ASAM URAT DAN JANTUNG 1. LEMBAR PERSETUJUAN Laporan Studi Kasus Praktek Kerja Lapangan Manajemen Asuhan Gizi KlinikPada Penderita Hipertensi + Dislipidemia + CKD stadiumIV + Jantung + Asam urat di Poli Konsultasi Gizi RSUD Dr.

Saiful Anwar Malang telah diperiksa, disetujui dan siap diujikan dihadapan Tim Penguji. Minggu, 20 Oktober Kasus Dislipidemia Ganjil ASSESMENTAuthor: Debby Wulan Sari.

Scribd is the world's largest social reading and publishing site. Presentasi kasus IPD dislipidemia by dika_ardiana. Download as PPTX, PDF, TXT or read online from Scribd.

Kasus dislipidemia diet klinis
Rated 4/5 based on 9 review