Kenapa pasien non hemoragik obesitas

Stroke Non Hemoragik: Penyebab, Gejala, Pengobatan

Jika terjadi sembelit maka enema sangat siperlukan. Segera hubungi penyedia layanan kesehatan jika Anda atau anggota keluarga Anda mengalami gejala seperti yang disebutkan di atas.

Stroke non Hemoragik Atau Stroke Iskemik

Trombosis Bekuan darah di dalam pembuluh darah otak atau leher. Kehilangan motorik: Apabila pembuluh darah otak pecah maka timbullah perdarahan otak dan apabila pembuluh darah otak menyempit maka aliran darah ke otak akan terganggu dan sel — sel otak akan mengalami kematian.

Intervensi NIC: Hipotensi atau hipertensi. Pemeriksaan Diagnostik 1. Perdarahan intraserebral yang sangat luas akan menyebabkan kematian dibandingkan dari keseluruhan penyakit cerebrovaskuler.

Yang harus dikaji adalah riwayat kesehatan dan pemeriksaan fisik: Stroke trombotik besar, stroke yang terjadi pada arteri yang lebih besar yang ada di otak. Semakin lama pasien dibiarkan dan tidak diberi penanganan maka akan semakin lama pula penyumbatan arteri terjadi.

ST Scan juga bisa dilakukan setelah melakukan pemeriksaan pada gerakan mata, pulpil, reflex dan fundus okuli. Area edema ini menyebabkan disfungsi yang lebih besar daripada area infark itu sendiri.

Pantau TTV tiap jam dan catat yang diikuti dengan penurunan hasilnya tekanan Kriteria hasil: Penurunan tekanan darah yang tiba-tiba bisa menyebabkan berkurangnya aliran darah ke otak, yang biasanya menyebabkan seseorang pingsan.

Hal ini disebut Transient ischemic attack TIA. N I olfaktori: Riwayat penyakit dahulu Adanya riwayat hipertensi, diabetes militus, penyakit jantung, anemia, riwayat trauma kepala, kontrasepsi oral yang lama, penggunaan obat-obat anti koagulan, aspirin, vasodilator, obat-obat adiktif, kegemukan.

Faktor risiko Ada beberapa faktor risiko stroke yang sering teridentifikasi pada stroke non hemoragik, diantaranya yaitu faktor risiko yang tidak dapat di modifikasi dan yang dapat di modifikasi. Riwayat penyakit keluarga Biasanya ada riwayat keluarga yang menderita hipertensi, diabetes melitus, atau adanya riwayat stroke dari generasi terdahulu.

LP ASUHAN KEPERAWATAN STROKE NON HEMORAGIK (SNH)

Breath pernapasan. Disfungsi Kandung Kemih D. Pengelolaan nutrisi pasien sangatlah penting untuk mneghindari adanya gangguan pada system pencernaan pasien.

Penatalaksanaan Diuretika:Stroke Non Hemoragik merupakan gangguan sirkulasi cerebri yang dapat timbul sekunder dari proses patologis pada pembuluh misalnya trombus, embolus atau penyakit vaskuler dasar seperti artero Deskripsi lengkap.

Maka dapat ditarik kesimpulan bahwa stroke non hemoragik adalah salah satu jenis stroke yang disebabkan karena defisit neurologis yang terjadi secara mendadak yang disebabkan oleh gangguan sirkulasi darah otak.

Stroke Non Hemoragik juga disebut sebagai stroke iskemik yaitu penyumbatan yang bisa terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri menuju ke otak (Wikipedia, ).Author: Duika Atmaja.

tinjauan teoritis stroke non hemoragik A. Pengertian Stroke atau cedera cerebrovaskuler adalah kehilangan fungsi otak yang diakibatkan oleh berhentinya suplai darah ke bagian otak sering ini adalah kulminasi penyakit serebrovaskuler selama beberapa robadarocker.com: Taisir Rijani.

Stroke Non Hemoragik, yaitu: a. Trombosis serebral, terjadi pada pembuluh darah yang mengalami oklusi sehingga menyebabkan iskemik jaringan otak yang dapat menimbulkan odema dan kongesti di.

Penulis mampu menggambarkan asuhan keperawatan secara komprehensif yang meliputi aspek biopsikososiospritual pada klien dengan stroke non hemoragik dengan menggunakan pendekatan proses keperawatan. robadarocker.com: robadarocker.comort.

Askep Stroke Non Hemoragik
Kenapa pasien non hemoragik obesitas
Rated 4/5 based on 25 review