Perancang didiet maulana

Didiet Maulana Menembus Grammy Awards 2016 bukan lewat Musik.

Kini Populo Batik dikenal sebagai penghasil busana batik Jogja dengan desain kekinian yang bikin anak muda senang memakainya. Proses pembuatan tas tersebut berlangsung kurang lebih satu tahun.

Lelaki berkacamata ini dikenal akan ciri khas karyanya yang selalu memakai kain tenun tradisional Indonesia. Wiwied Muljana juga menjadi muse untuk koleksi ini dan memperagakan beberapa tampilan.

Untuk yang ingin mengikuti jejak karirnya Didiet berpesan untuk tidak berhenti bermimpi. Ketika menghadapi saat-saat sulit, Didiet bersyukur mendapat dukungan terkuat dari lingkaran manajemen. Hal tersebut juga tidaklah mudah. Tak sedikit yang ikut mengharumkan nama Indonesia. Sedangkan untuk motif, motif yang digunakan adalah kombinasi dari motif cengkeh dan motif mirroring yang dihadirkan dengan warna biru.

Didiet Maulana sengaja tidak membuat siluet yang mengikuti potongan busana pada umumnya, melainkan memberikan ruang untuk bergerak. Kemudian Merah Putih. Airlangga mengatakan pertumbuhan industri mode muslim semakin meningkat seiring perkembangan jumlah umat muslim di dunia.

Tips Padu Padan Motif Tenun dari Desainer Didiet Maulana

Menjuarai lomba merancang baju pengantin di sebuah majalah pada dan terobosan desain kebayanya turut mengatrol nama Lenny yang gemar berambut pendek ini. Selain itu dari sisi produksi, ia harus membangun relasi dengan berbagai pengrajin tenun dari berbagai daerah di Indonesia untuk memasok kebutuhan kain tenun ikat untuk desain pakaiannya.

Ikat dengan Merah Putih itu melambangkan bendera negara kita. Didiet Maulana menghadirkan koleksi kain bertajuk Senandung Nusantara yang menjadi bagian dari brand fashion Ikat Indonesia. Bekerja sama dengan majalah New Beauty di AS yang membagikan kantong hadiah tersebut, tujuh tas tadi kemudian dibagikan kepada para selebriti di ajang Grammy Awards Ada lagi gak desainer atau perancang busana Indonesia yang keren-keren yang gak masuk daftar ini?

Ikat Indonesia

Yang patut mendapat acungan jempol dari pria rendah hati ini adalah dia memperlakukan semua klien sama.

Setelah menempuh pendidikan fesyen di perguruan tinggi di London pada 70an, Ghea mulai angkat nama setelah make motif jumputan Palembang dan Jawa dalam koleksinya. Langsung aja mmelipir ke kolom komentar ya. Saat memasuki dunia retail fashion ini, pria kelahiran 18 Januari ini tergerak untuk mengasah kembali keahliannya yang telah lama tertimbun, yakni desain busana.

Hebat ya. Untuk ke depannya Didiet bersama Ikat Indonesia berencana untuk mengeluarkan koleksi pakaiannya yang terbaru. Meskipun demikian, ia juga menggemari segala sesuatu yang berbau teknik sehingga iapun memutuskan untuk menimba ilmu di bidang arsitektur.

Saya lihatnya seni kolaborasi saja sih, medium untuk berkolaborasi antara saya sebagai desainer.

Didiet Maulana Ungkap Pengalaman Merancang Seragam Kantoran

Perhelatan Grammy awards kemaren juga menyisakan cerita mengenai karya desainer muda Indonesia yang jadi hadiah bagi para pemenang Grammy Awards Habibie waktu itu oleh pasukan Kostrad dan Kopassus, sampai ke pembeberan sifat-sifat pribadinya.Berikut tips dari Didiet Maulana memadupadankan kebaya dengan benar: Pertama: Aksesoris.

Ibarat kalau lagi makan, perhiasan itu adalah lauknya, sehingga kurang lengkap kalau tanpa aksesoris, tetapi dengan dilengkapinya aksesoris harus di padu padankan kembali.

Indonesia punya banyak perancang busana yang mendulang prestasi baik di level nasional maupun internasional. Sebahagian di antara mereka turut memasukkan unsur-unsur tradisional Nusantara dalam rancangannya yang membuat nilai-nilai bangsa ini terus lestari.

Desainer Didiet Maulana, Bagi Tips Kenakan Kebaya Untuk Wanita Muda Indonesia

Komitmen Perancang Indonesia, Didiet Maulana, mengaku dirinya terjun ke dunia desain dengan mengekplorasi kain asli Indonesia, dan tenun ikat merupakan bentuk komitmen totalnya terhadap budaya.

Membicarakan Didiet Maulana tak bisa dilepaskan dari kekayaan budaya Indonesia berupa tenun ikat. Yup, desainer berkacamata ini memang dikenal dengan garis rancang yang kental dengan ikat.

Gandeng Desainer Didiet Maulana, Starbucks Semakin Lokal

Yup, desainer berkacamata ini memang dikenal dengan garis rancang yang kental dengan ikat. Di dunia industri fesyen Tanah Air, salah satu sosok pelaku penggiat kain tenun ini adalah Didiet Maulana.

Kiprahnya sebagai salah satu desainer muda yang mendalami kain tenun sebagai fokus utamanya, tidak perlu diragukan lagi. robadarocker.com, Jakarta – Seperti apa hasilnya bila karakter ikonik Mickey Mouse dikawinkan dengan tenun Indonesia?

Perancang Didiet Maulana dari IKAT Indonesia memamerkan hasil karya berupa paduan tenun dengan karakter animasi Disney dalam peragaan busana di Jakarta Fashion Week Disney bekerjasama dengan label fashion Indonesia dalam.

Perancang didiet maulana
Rated 5/5 based on 25 review